top
logo



View Hits : 8764
 3 guests online

Empat Alumni Diangkat Karyawan PDF Print E-mail
Written by UIM admin   
Saturday, 22 May 2010 15:38

Peran serta alumni dalam suatu institusi diyakini masih sangat efektif untuk memajukan institusi tersebut, hal itulah yang senantiasa mendasari komitmen Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan untuk terus meningkatkan partisispasi alumni guna meningkatkan kemajuan UIM Pamekasan .Terbukti baru-baru ini UIM Pamekasan kembali mengangkat alumni menjadi karyawan tetap dilingkungan UIM Pamekasan.
Menurut kabag Personalia Moh. Syafiudin Muma, sedikitnya ada empat alumni yang tahun ini diangkat menjadi karyawan tetap UIM, keempat alumni tersebut anatara lain M. Arif Billah, Aminullah Elza, Lisna Pramana, dan Ahmad Baidlowi “tahun ini baru empat orang itu” terangnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya baru-baru ini.
Menurutnya, keempat alumni yang diangkat menjadi karyawan tersebut resmi bekerja menjadi karyawan terhitung sejak hari senin lalu (17/5), dan langsung menempati beberapa UPT sesuai denan surat tugas yang telah dikeluarkan oleh pinpinan UIM. Berdasar telusuran media ini keempat karyawan baru tersebut ditempatkan dibeberapa UPT antara lain Fakultas Pendidikan yang ditempati oleh M. Arif Billah, selain itu Perpustakaan Pusat UIM juga mendapat jatah karyawan yang dipercayakan kepada Aminullah. Sedangkan untuk Lisna Pramana dan Ahmad Baidlowi masing-masing dipercaya untuk menempati  kantor BAUK sebagai staf dan Fakultas Agama Islam.
Sementara itu ditanya mengenai pengangkatan tenaga magang menjadi pegawai tetap, safik menjelaskan bahwa ada beberapa tenaga magang yang mengabdi  selama beberapa waktu terakhir namun belum bisa diangkat menjadi pegawai tetap, alasannya Karena belum memenuhi pra syarat utama berupa ijazah S1. “tenaga magang yang belum diangkat menjadi pegawai tetap karena terkendala Ijazah” terangnya.
Namun demikian, pihaknya tidak menampik bahwa segala aturan main rekrutmen pegawai baru UIM tersebut sudah tercantum pada peraturan rector, sehingga pihaknya mengakui segala proses rekrutmen yang dilakukan sudah sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.(Wyn)

 

bottom

Universitas Islam Madura Copyright © 2010 All right reserved.